Cinta

09.16 , 0 Comments

Assalamu'alaikum sobat :D

Di posting ini saya mau bahas tentang "CINTA"
Siap nyimaaak??

CINTA itu pada hakekatnya SUCI, MURNI, MULIA, INDAH.
Tapi kitalah yang membuat CINTA itu menjadi KOTOR, TERNODA, NISTA karena Niat dan Cara kita yang salah dalam mengaplikasikannya.

CINTA yg berorientasi kepada kepuasaan & kesenangan sesaat dengan menghalalkan segala cara itu namanya bukan CINTA tapi hanya sekedar NAFSU SYAHWAT.

CINTA yg paling Suci, Indah, Mulia, Berharga, paling tinggi tingkatannya adalah CINTA kepada ALLAH. Dimana niat dan tujuan akhirnya hanya beorientasi pada ALLAH semata.

ALLAH tidak akan mau dan tidak akan rela jika kita nomorduakan karena kita lebih CINTA kepada makhluk, benda, dll.

Bersiaplah menderita dan mendapatkan teguran keras dari ALLAH jika kita mencintai selain ALLAH.
Ketika kita mencintai seseorang melebihi ALLAH, sampai kita lupa shalat, dzikir, mengaji,dll maka bersiaplah orang yg sangat kita cintai itu akan mengkhianati, mengecewakan, dan menipu kita.

Ketika kita mencintai rumah, Mobil, atau bisnis kita secara berlebihan sampai membuat kita lupa, lalai kepada ALLAH maka jangan protes jika rumah, mobil, perhiasan, bisnis kita itu akan diambil dan dihancurkan oleh ALLAH.

ALLAH tidak akan pernah mengecewakan, menipu, mengkhianati CINTA kita kepadaNYA.
ALLAH akan membalas semua CINTA kita itu dengan balasan CINTA yg berkali lipat, yg berupa kebahagiaan, kedamaian, ketentraman dunia akhirat.

MENCINTAI selain ALLAH secara berlebihan itu berarti sama saja kita mendaftarkan diri dalam kehancuran, kesengsaraan, penderitaan dunia akhirat.

NAUDZUBILLAH..:)

Semoga bermanfaat yaa...
Wassalamu'alaikum Wr Wb :D
*jika ada yang salah, boleh di comment

*Cuma ngeShare bisa dapet pahala loh!

Unknown

Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup

0 komentar: