yang Jomblo jangan Galau

06.39 0 Comments

Assalamu'alaikum sobat :D

Di posting ini saya mau bahas tentang "CINTA"
Siap nyimaaak??

Kamu galau?
kenapa?
apa gara-gara belum punya pasangan ya?
Sudah...sudah ga usah galau apalagi sampai sedih gitu.
Harusnya disaat kita ini jomblo, kita harus bersyukur. Itu berarti kita diberi waktu oleh Allah untuk fokus menghebatkan diri.
Harusnya kita fokus menambah,memperbanyak ilmu, pengalaman, keahlian dan menambah sebanyak-banyaknya relasi.
Disaat kita sendiri itulah saatnya kita fokus untuk bisa SUKSES SEMUDA MUNGKIN agar bisa sesegera mungkin membalas dan membahagiakan orang tua kita, setelah itu kita bisa membanggakan calon pasangan hidup kita dan mertua kita.
Bayangkan betapa bangganya keluarga kita,
betapa bangganya calon pasangan hidup kita punya pasangan hidup yang sukses, mapan,mandiri, beriman, saleh/shalehah apalagi kalau ganteng/ cahtik *hehe.
Betapa bangganya calon mertua kita, karena anak mereka akan berpasangan denga orang yang sukses, mandiri, mapan, shaleh/shalehah.
Masih muda tapi sudah sukses, mapan, mandiri, shaleh/shalehah. Tidak menjadi beban keluarga.
Jadi buat kalian yang lagi JOMBLO jagan GALAU ya, manfaatkan momen JOMBLO itu agar kita kelak pantas untuk dipasangkan dengan sebaik-baiknya BELAHAN JIWA.
BELAHAN JIWA kita adalah cerminan JIWA KITA. Jadi ketika kita ingin dapat pasangan yang baik, sukses, shaleh/shalehah yaa berarti harus dari kita dulu yang jadi seperti itu.
Orang yang baik hanya akan dipasangkan dengan orang yg baik pula. Orang yang serius menikah pasti akan dipasangkan dengan orang yg serius menikah juga.
Tapi kalau yang niat hanya main-main,ya nanti dipasangkan dengan yang hanya main-main saja.
Jadi, jangan bersedih ya..
Terus PERBAIKI DIRI, PANTASKAN DIRI..
Siaaaappp ???

Semoga bermanfaat... :D 
Wassalamu'alaiku Wr Wb
*jika ada yang salah, boleh di comment

*Cuma ngeShare bisa dapet pahala loh!

Unknown

Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup

0 komentar: