CUEKIN SAJA

20.02 , 0 Comments

Assalamu'alaiku Sobat.. :D 
Di postingan ini RemIHaTa curhat tentang "CUEKIN SAJA"

Kalian pasti pernah kan ketemu sama orang - orang yang hobinya cuma menghina,mengejek,mengomentari setiap perbuatan kita.
Meskipun yang kita lakukan adalah KEBAIKAN.
Intinya apapun yang kita lakukan selalu terlihat jelek,buruk dimata orang itu.
Pernah kan??
Dan faktanya memang selama kita masih hidup di dunia, kita pasti akan bertemu dengan orang - orang yg bakat & hobinya itu cuma mencela kita.
Kita tidak akan pernah bisa membungkam mulut mereka.

Jadi apa yang harus dilakukan RemIHaTa??

1. Segera Introspeksi & perbaiki diri, karena bisa jadi perkataan mereka itu memang benar sebagai bentuk alarm pengingat dari Allah.
2. Jika mereka mencela kita tanpa ada bukti,alasan,fakta yang jelas yasudah CUEKIN aja. Ngapain kita meladeni mereka, cuma buang - buang pahala, waktu, tenaga, pikiran, dan cuma nambah dosa saja.
3. Sibuklah untuk INTROSPEKSI DIRI & PERBAIKI DIRI sampai - sampai kita tidak sempat untuk MENGKOREKSI kekurangan orang lain.

4. Sibuklah MENCINTAI orang - orang yang MENCINTAI kita sampai - sampai kita tidak sempat MEMBENCI orang - orang yang MEMBENCI kita

Jadi, jangan semua omongan orang lain kita telan mentah - mentah dan kita masukkan semuanya dalam hati & kita turuti.
Saring dulu, ambil yang penting - penting saja,yang ga penting ga usah ditanggapin.

Semoga bermanfaat... :p
Wassalamu'alaikum Wr Wb
*jika ada yang salah, boleh di comment

*Cuma ngeShare bisa dapet pahala loh!

Unknown

Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup... Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan allah sebagai tujuan hidup

0 komentar: